Angel Di Maria, Si Raja Assist yang Membawa PSG ke Last Liga Champions

Bola. net – Bukan Neymar maupun Kylian Mbappe yang bersinar saat PSG menghadapi RB Leipgzig di laga semifinal Liga Champions, Rabu (19/8/2020) dinihari tadi. Melainkan Angel Di Maria yang saat ini disebut sebagai raja assist Eropa.

Angel Di Maria, Si Raja Assist yang Membawa PSG ke Last Liga Champions

Bola. net – Bukan Neymar ataupun Kylian Mbappe yang bersinar ketika PSG menghadapi RB Leipgzig di laga semifinal Liga Champions, Rabu (19/8/2020) dinihari tadi. Melainkan Angel Di Maria yang saat ini disebut sebagai raja assist Eropa.

Angel Di Maria mencetak gol kedua buat PSG ke gawang RB Leipzig. Tak cuma itu tertentu, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu juga turut memberikan dua assist buat Juan Bernat (gol ketiga) dan Marquinhos (gol pertama).

Sempat tak bisa bermain pada perempat final beberapa waktu lalu ketika berhadapan dengan Atalanta, Angel Di Maria langsung memberikan pengaruh nyata buat PSG. Perannya sebagai winger kanan dilakukan dengan nyaris tanpa celah.

Pemain asal Argentina itu memberikan assist pada gol pertama yang dicetak oleh Marquinhos. Umpan sempurnanya disambut dengan tandukan bek tengah asal Brasil tersebut. Buat Marquinhos, itu merupakan gol keduanya beruntun usai pada laga perempat final turut melesakkan satu gol.

Sementara itu, assist kedua Angel Di Maria didapat pada babak kedua. Juan Bernat yang melakukan overlapping ke jantung pertahanan RB Leipzig sukses menceploskan bola serta membawa PSG menang 3-0.

PSG juga sukses melangkah ke final Liga Champions 2019/2020. Ini merupakan last pertama setelah menunggu sekitar twenty three tahun lamanya untuk mentas di partai puncak kompetisi sepak bola antarklub tertinggi di Eropa.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.