Masih Dipandang Tak Layak Latih MU, Solskjaer: Bukan Urusan Saya

Bola. net awut-awutan Ole Gunnar Solskjaer menegaskan mau terus melatih Manchester United selama diberi kesempatan. Solskjaer tahu periode ada yang meragukan kualitasnya, akan tetapi baginya yang paling penting ialah meyakini kerja keras sejauh tersebut.

Masih Dipandang Tak Layak Latih MU, Solskjaer: Bukan Urusan Saya

Bola. net – Ole Gunnar Solskjaer menguatkan akan terus melatih Manchester United selama diberi kesempatan. Solskjaer cakap masa ada yang meragukan kualitasnya, tapi baginya yang paling penting adalah meyakini kerja keras sekitar ini.

Sabtu (19/12/2020) ini Solskjaer menutup dua tahun masa kerjanya jadi pelatih MU. Dia pertama ditunjuk pada 19 Desember 2018 jadi pelatih interim, menggantikan Jose Mourinho.

Era itu Solskjaer berhasil mendongkrak performa MU dan dia pun mendapatkan posisi permanen pada Maret 2019. Lalu MU sempat kesulitan dalam awal musim 2019/20, tapi keputusannya berhasil finis di peringkat ketiga.

Musim ini MU kembali tidak konsisten, menunjukkan masalah yang sama. Karena itulah posisi Solskjaer kembali diragukan dan dianggap tidak pantas.

Dengan jalan apa respons Solskjaer? Selengkapnya di kolong ini ya, Bolaneters!