Maurizio Sarri: Saya Menutup Karir Sebagai Bankir Demi ‘Passion’

Bola. net – Memiliki pekerjaan yang tetap dan nyaman jelas menjadi dambaan bagi semua orang. Bagi Maurizio Sarri, duduk di kursi pelatih merupakan hal terbaik ketimbang menghabiskan penuh waktunya sebagai seorang bankir.

Maurizio Sarri: Saya Menutup Karir Sebagai Bankir Demi 'Passion'

Bola. net – Memiliki pekerjaan yang tetap dan nyaman jelas menjadi dambaan untuk semua orang. Bagi Maurizio Sarri, duduk di kursi pelatih adalah hal terbaik ketimbang menghabiskan banyak waktunya sebagai seorang bankir.

Bankir bukanlah profesi yang buruk, begitupula secara pelatih sepak bola. Semuanya saja soal preferensi saja. Sarri mempunyai semangat untuk menjadi seorang pembimbing ternama ketimbang bankir.

Perjalanan Sarri sebagai seorang sudah berlangsung sangat periode. Sarri memulai karirnya di Stia, dan terus melanglang buana beriringan beberapa klub amatir. Ia merintis karir dari bahwa hingga menjadi pelatih Juventus.

Dan sekarang, ia sudah sangat dekat dengan gelar Serie A pertamanya. Juventus sedang menyimpan puncak klasemen dan hanya membutuhkan empat poin lagi guna menutup trofi juara Serie A buat kesekian kalinya.

Scroll ke lembah untuk membaca informasi selengkapnya.