Perbolehkan Kesempatan Bermain, Lampard Sekaligus Menghargai Profesionalitas Kepa

Bola. sarang – Chelsea terus berkembang semakin kuat dengan pemain-pemain baru. Frank Lampard mulai menemukan starting XI terkuatnya. Hanya tersisa satu perkara: Bagaimana nasib Kepa Arrizabalaga? Sungguh, Kepa tidak bisa dilupakan begitu saja. Bagaimanapun Chelsea membuatnya jadi kiper termahal di dunia ketika mendatangkannya dari Athletic Bilbao di dalam tahun 2018 lalu.

Perbolehkan Kesempatan Bermain, Lampard Sekaligus Menghargai Profesionalitas Kepa

Bola. net – Chelsea terus berkembang semakin kuat dengan pemain-pemain baru. Frank Lampard mulai menemukan starting XI terkuatnya. Hanya tersisa satu pertanyaan: Bagaimana nasib Kepa Arrizabalaga?

Ya, Kepa tidak bisa dilupakan begitu saja. Bagaimanapun Chelsea membuatnya jadi kiper termahal dalam dunia ketika mendatangkannya dari Athletic Bilbao pada tahun 2018 semrawut.

Sayangnya dua musim terakhir Kepa terhormat gagal total. Dia terlalu sering membuat kesalahan di lapangan dengan merugikan tim.

The Blues pun merespons dengan merekrut Edouard Mendy musim panas ini, pembelian yang terbukti pas. Mendy selalu tampil apik, melebihi ekspektasi, dan tentu membantu Lampard.

Lalu kapan Lampard akan memberi kesempatan lagi untuk Kepa?